Kamis, 07 Juli 2011

Pembalut Herbal AVAIL

PEMBALUT HERBAL AVAIL

Kini hadir produk pembalut baru FC Bio Sanitary Pad Avail, pembalut wanita yang mengandung komposisi herbal, dibuat dengan teknologi BIO, bebas dioxin sehingga bebas dari segala masalah kewanitaan, berfungsi sebagai deteksi dan terapi.

Khasiat Avail - FC Bio Sanitary Pad :
Dapat mengatasi/mengurangi masalah-masalah wanita, antara lain :
1. Keputihan, kekuningan
2. Sakit perut /nyeri haid (senggugut)
3. Gatal-gatal
4. Sakit sendi-sendi selama haid
5. Bau tak sedap
6. Bau anyir/amis selama haid
7. Membuang angin
8. Membasmi kuman/bakteri
9. Meringankan penyakit wasir
10. Gerah/panas
11. Haid tidak teratur
12. Infeksi kandung kemih oleh bakteri
13. Infeksi vagina oleh bakteri
14. Mencegah kanker rahim & kanker payudara
15. Mencegah myom
16. Mencegah kista
17. Menyembuhkan anak-anak masuk angin (ditempelkan pada pusar)
18. Menghilangkan rasa sakit saat bisulan (ditempelkan pada bisul)
19. Menyembuhkan sakit pinggang & ngilu2 di badan (ditempelkan, dibebat)
20. Pembalut luka - cepat menghentikan darah pada luka
21. Alat kompres saat demam pada anak (diperciki air lalu dikompreskan)
22. Baik bagi wanita yang baru melahirkan : mempercepat keluarnya darah kotor, serta menyembuhkan bekas luka jahitan
23. Mengatasi kencing tidak teratur/anyang-anyangan
24. Mengatasi susah tidur/insomnia (diperciki air, kompres pada mata)
25. Mengatasi sakit mata
26. Penghilang bau & lembab pada sepatu & helm (ditempelkan di dalam sepatu/helm)
27. Mengobati luka & kurap
28. Dapat mengurangi influenza (dihirup serupa inhaler)

HARGA PRODUK AVAIL :
* DAY USE : Rp. 32.000 isi 10 pcs/pack
* NIGHT USE : Rp. 35.000 isi 10 pcs/pack
* PANTYLINER : Rp. 28.000 isi 20 pcs/pack
Pengiriman dikenakan ongkos kirim menggunakan jasa TIKI JNE sesuai dgn daerah tujuan.
Tersedia paket 1 day use, 1 night use, 1 pantyliner seharga Rp. 100.000 sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah Jabodetabek.

Beberapa Testimonial Pengguna AVAIL:

Masalah keputihan dan berbau telah hilang selepas saya menggunakan PC BIO SANITARY PAD. Masalah kegatalan yang sering saya alami juga telah hilang, kini saya tidak perlu risau masalah haid lagi. terimakasih AVAIL karena telah memperkenalkan pembalut wanita yang begitu hebat.
(Noor Adilah 37 tahun)

Saya sering merasa sakit pada bagian pinggang belakang ketika haid. masalah ini sangat mengganggu saya, tetapi ketika saya menggunakan  PC BIO SANITARY PAD semua masalah saya tersebut telah hilang pada bulan ketiga. saya akan terus menggunakan PC BIO SANITARY PAD untuk kesehatan dan kebahagiaan rumah tangga saya.
(Salasiah 46 tahun)

Saya sering mengalami masalah infeksi kuman pada bagian farj yang mengakibatkan infeksi saluran urin. sekarang saya telah terbebas dari masalah ini sejak menggunakan PC BIO SANITARY PAD. saya akan terus menggunakan PC BIO SANITARY PAD yang begitu hebat ini.
(Roziah 41 tahun)

Selama ini menstruasi saya pada hari ke 3 dan ke 4 biasa sedikit, tapi sejak menggunakan AVAIL, pada hari ke 3 dan ke 4, masih mengeluarkan mens hingga bersih. Selain itu apabila menggunakan pembalut biasa, sering menimbulkan gatal2 dikarenakan produk pembalut lain yg tebal dan panas, tetapi sejak menggunakan AVAIL, tidak ada lagi rasa gatal, karena kandungan MINT pada produk AVAIL, membuat bagian V terasa adem dan nyaman. Produk AVAIL sangat baik untuk wanita.
(Pengguna AVAIL)

info & pemesanan :
Ibnu Hajar Asqolani , 08997485859 / www.facebook.com/dark.bandietzz

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2011 All Rights Reserved | HERBALISTORE Designed by OKEGAN | CSS done by herbalistore